Ayat Seribu Dinar


Amalan Khusus Untuk Melancarkan Rezeki, Keselamatan Diri, dan Memudahkan Segala Hajat


Mengamalkan Ayat Seribu Dinar secara khusus atau tertentu, akan membuka 1000 pintu rezeki Anda. Atas kehendak Allah SWT, hidup Anda akan bergelimpangan harta benda, dan segala impian Anda akan segera menjadi kenyataan.



Ayat Seribu Dinar adalah ayat dalam Al-Qur’an yang apabila diamalkan secara khusus dan istiqomah (terus-menerus) bisa menarik/mendatangkan rezeki dari jalan yang tidak pernah Anda sangka-sangka. Amalan ini sangat mudah untuk dipraktekkan oleh siapa saja, baik dari kaum Adam maupun kaum Hawa. Tidak perlu puasa, tidak perlu ritual yang memberat Anda, tidak ada pantangan khusus, tanpa efek samping, sangat aman dan sudah pasti halal. Kekayaan berlimpah yang Anda dapatkan berasal dari sumber yang halal dan wajar.

Apabila Anda memahami Rahasia Amalan Seribu Dinar, maka Anda akan mengalami banyak keajaiban dalam hal rezeki dan kekayaan. Oleh karena itu, Ayat Seribu Dinar juga disebut dengan Amalan Kekayaan atau Ilmu Pesugihan Islam.


ASAL MULA NAMA AYAT SERIBU DINAR

Amalan Ayat Seribu Dinar ini, sudah ada sejak zaman dahulu. Terbukti dengan adanya sebuah kisah menarik di balik penamaan Ayat Seribu Dinar. Yaitu kisah tentang seorang pedagang yang dalam mimpinya didatangi oleh Nabi Khidir a.s. Beliau memerintahkan si pedagang agar mengeluarkan sedekah sebesar seribu dinar emas kepada fakir miskin. Setelah sedekah ini ditunaikan, Nabi Khidir kembali datang lewat mimpi untuk mengajarkan ayat-ayat suci kepada pedagang tadi guna diamalkan setiap hari agar ia terhindar dari bahaya dan malapetaka.  

Suatu ketika sang pedagang pergi berlayar ke tanah seberang sambil membawa harta kekayaannya. Di tengah pelayaran tersebut kapal yang ia tumpangi hancur lebur diterjang badai dan dialah satu-satunya orang yang selamat dari musibah ini. Bukan hanya menjadi satu-satunya korban selamat, si pedagang ternyata terdampar di daratan seberang bersama seluruh harta kekayaan yang dibawanya. Ada yang mengatakan kisah seribu dinar berakhir sampai disini, namun ada pula versi cerita yang mengisahkan bahwa si pedagang di kemudian hari menjadi raja di tanah baru tempat ia selamat dari marabahaya.
 
Dari cerita diatas munculah nama Ayat Seribu Dinar yang kita kenal hingga sekarang. Ayat yang diajarkan oleh Nabi Khidir a.s. kepada si pedagang tadi adalah ayat kedua dan ketiga dari QS. Ath Thalaaq. Selanjutnya sebagaimana disebutkan dalam dua ayat diatas, pengamal Ayat Seribu Dinar akan diberi jalan keluar dari tiap kesulitan yang dihadapinya, diberi rizki dari sumber yang tak terduga dan dicukupkan segala kebutuhannya. Maka secara ringkas, Allah SWT telah menjanjikan 3 hal bagi siapa saja yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar, yaitu kelimpahan rezeki, keselamatan dan kemudahan segala hajat.


KELIMPAHAN REZEKI

Sesuai namanya, Amalan Ayat Seribu Dinar adalah kunci spiritual untuk mendapatkan rezeki yang  melimpah dan kekayaan tanpa batas. Rezeki yang dimaksud bukan hanya sebatas materi semata, meskipun kebanyakan orang cenderung mengidentikkan kata rezeki dengan harta.

Sebenarnya, segala sesuatu yang diberikan Allah kepada manusia adalah rezeki, termasuk ilmu, umur, kesehatan dan kekayaan. Dengan demikian boleh dibilang bahwa harta hanyalah salah satu atau sebagian kecil dari keseluruhan rezeki yang akan Anda dapatkan apabila mau secara tekun mengamalkan Amalan Ayat Seribu Dinar. Satu hal yang perlu Anda ingat, yakni tetaplah sisihkan sebagian rezeki yang Anda dapat untuk disedekahkan kepada mereka yang berhak.  

 

KESELAMATAN DIRI

Selain kelimpahan rezeki, seseorang yang mengamalkan Ayat Seribu Dinar juga akan diberkahi dengan keselamatan, atau paling tidak diringankan bebannya ketika menghadapi suatu musibah. Musibah sendiri adalah segala sesuatu yang kejadiannya tidak diinginkan oleh manusia, termasuk kecelakaan lalu lintas dan bencana alam. Berkah keselamatan Ayat Seribu Dinar tidak hanya melingkupi keselamatan dunia, namun juga mencakup keselamatan akhirat bagi pengamalnya nanti.


KEMUDAHAN SEGALA HAJAT
 

Sedangkan makna kemudahan yang dimaksud adalah terselesaikannya segala urusan dengan lancar dan terpenuhinya semua kebutuhan seorang hamba yang tawakal selama hidup di dunia. Sifat tawakal atau berserah diri kepada Allah adalah sangat penting, sebab dengan tawakal kita dapat menghilangkan keputusasaan, depresi, stress dan tekanan batin lainnya.
 

Namun, perlu Anda ingat bahwa usaha tanpa doa adalah kesombongan dan doa tanpa usaha adalah omong kosong. Maka, pandanglah tawakal sebagai upaya berserah diri kepada Allah, dengan diiringi keyakinan bahwa apa yang akan kita peroleh dari usaha kita itu adalah yang terbaik menurut Allah dan tentunya adalah yang terbaik juga untuk kita. Insyaallah, segala niatan mulia Anda akan terlaksana dan keinginan yang bermanfaat akan terwujud dengan ridho Allah SWT.


Bagaimana Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar?

Jika Anda ingin mengamalkan Ayat Seribu Dinar, Jeng Riska akan dengan senang hati mengijazahkan (mengajarkan)nya kepada Anda. Namun, sebelumnya silakan Anda menyisihkan sedikit rezeki Anda sebagai mahar. Maharnya adalah senilai Rp.390.000,-.


Setelah Anda mengirimkan mahar tersebut, kami akan mengirimkan buku panduan tentang bagaimana cara mengamalan Ayat Seribu Dinar sebagaimana yang diajarkan para waliyulloh secara turun temurun. Dengan mendapatkan buku panduan tersebut, maka secara resmi Anda berhak untuk mengamalkannya.
 

Selain buku panduan, Anda juga akan mendapatkan garam berkah. Garam yang sudah didoakan secara khusus oleh Jeng Riska dengan asmak dan hizib khusus. Garam berkah ini berguna untuk membersihkan atau menetralisir energi-energi negatif dari dalam diri Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah dalam mengamalkan Ayat Seribu Dinar.
 

Bagi Anda yang sekarang juga ingin mendapatkan informasi yang lebih detail atau ingin mendapatkan Ayat Seribu Dinar dari kami, silahkan hubungi Staf Administrasi kami.